Tuesday, June 2

LAMA

Lama
Lama
Lamaaaaaaaaaaaaa bgt gue ga ngepost lagi.
hehe sibuk sih. -sibuk apa coba?
gatau nih gue kok jadi ga ngepost2 lagi ya padahal di rumah gue ga ada kerjaan. tapi kalo mau ngenet sebenaranya juga susah sih, secara gue pake speedy yang ga unlimited, so, i'm not free to use my internet connection everyday.

i'm promise, kalo gue udah punya (ehm) gue bakal rajin2 ngepost hehe

oiaaaaa gue mau cerita aja ya tentang kemaran gue ke Semarang
uhuk uhuk ahirnya gue dapet kos2aaaan.
and the name is Wisma Pink

haha kocak ya namanya.. cewe bgt ga sih. sayang belom ada fotonya. one day gue bakal ngasih fotonya disini.

yang jelas disana banyak senior planologi yang salah satunya kak tika, kk nya Agung, yang merekomendasikan supaya gue ngekos disana. thanks a lot sist.
kebetulan bgt tinggal satu disana. hmm

fasilitasnya nih :
*kamar mandi di dalem
*luas kamar lumayan
*bersih
*ada pantry dan free setrikaan
*and i only have to pay it 350.000 ruphias. wohoo. its very cheap -yeaaah

hmm the place is very nice i think. and i loved that place.
altough ga ada 'ibu kos' tapi gue rasa save disana..

okaaaaay, wish me success in Semaraaaaaang.

:) i will be missing Jakarta, sure.

by the way, i hate him very much! -i will tell you later :'(


No comments:

Post a Comment