Thursday, June 18

internet times


woow

twenty four hours i spend my life for chatting, blogging, kaskus-ing, you tube-ing, ect.
its soooooooooo o o o o o
fun?boring?tired?
NO i just feel soooo hungry :(
haha

hari ini bermain komputer sampe crazy
gue lagi di kos kk gue nih ceritanya
gue ditinggal kk gue kuliah
ditinggal mamah gue ke Jogja
dan gue jadi cewek sendiri di kos cowooook??
haha
aman dong tapinya, kan ada ibu kooos~
secara gue dikamar mulu ga keluar2 haha
gile kali ye kalo gue udah beneran gitu jadi anak kos trus gue setiap hari ga ada kerjaan kayak gini??
APA??
hahaha lebay gue lama lama main komputer terus.
tapi gak lah, ga akan, gue kan harus belajar kalo nanti gue udah kuliah, ga boleh santai2 coooy, hahaha a a
amiiiiinnn.

uhuk uhuk okay i start with facebook first (of course)



then.. i open my blogg, and it is not easy to be nice blogger, hmm -__-




always nih, KASKUS dulu GAAAAAAAAAN


-pertamaxxx
-sundul dulu ah

-repooost!

haha

it is cool web

hmm

and something that i never forget

i always opeeeeen

--deleted--

i'm sorry :(( stupiddd**

dan banyak lagi yg saya buka buka

jangan takut kalau ternyataaaaa rahasia anda yang saya buka! hahahahahahahahaha apa sih -_-

okaaay, i wanna go to sleep yaw
bye bye
muah muah



No comments:

Post a Comment