Saturday, May 2

UNDIP


Assalamualaikum


hey heeeey My Little World!
i realy realy
happy now!
why? karna akhirnyaaaaaaaaa gue diterima
di...

UNDIP
-Fakultas Perencanaan Wilayah dan Kota!

woooooooooooooow, that is my big big dream.
ga sia-sia gue jungkir balik belajar di inten sampe eneg, huwohohoo.
BIG thanks for
Allah, my parents, my teachers, and also my friends!
walaupun UGM gue failed, tapi gue yakin ini adalah yang terbaik buat Aninda
Sarahkinanti.
makasih semuanya yaaaaa.. : D




yeah yeah, this is my new life..


Universitas Diponegoro



then



this is my faculty of urban planning



and Semarang said, "WELCOOOMEEEE" : )




hehe senengggg bgttt.
for you my friends,
especially for oneng, niwa, ajeng, timi, dicky, lamhot, jordan, dan ridho, tetep semangat ya temanku seperjuangan di INTEN, hehe.
gue selalu berdoa buat kalian, pasti nanti kalian berhasil juga!! okeeeee.
buat temen2 yang lain juga tetep semangat yaaaa :)



No comments:

Post a Comment