Saturday, May 2

Tersiksa Lagi

this is sunday huh!
what?
sunday?
really?
why is my sunday so boring?


yeah, that is some words in my mind right now..

boring sunday..

sumpah deh ya yg namanya bosen, boseeeeeeeeeen bgttt (tiada yg menemani, hueks)
menyerah deh gue dengan ke-bo-se-nan ini.

gue otak-atik aja hp gue dan gue menemukan sesuatu yg berharga cing.

gue lupa banget kalo waktu itu gue ngirim a cool song from my friend.



and this is the lyric :


Kala surya menghilang
Bulan dan bintang kan bersemi lagi

Bagaikan pelita yang datang
Menyinari sukma
Yang dilanda lara duka nestapa

Kala burung berkicau

Mentari pagi akan datang lagi

Menghangatkan hati yang sedang
Dimabuk asmara dan menyiksa raga
Dimanakah, akan kucari pengganti dirimu

Entah di mana oh dimana, dimana
Dimana lagi,harus kucari
Mengapakah diri ini harus tersiksa lagi

Entah mengapa, oh mengapa, mengapa
Tersiksa lagi

-tersiksa lagi, glenn ft andien

curhat deeeeh, hahaaa
yeah, i got this song from my friend, FOI -(mungkin lebih dikenal, poe, poi, foye atau foyii)

hihi, lagu lama sih, tapi pas pertama kali gue denger, gue langsung sukaaaaa bangeeeet.
menurut gue andien bagus di situ, dan glennnya nampol bgt pas nyanyi, walaupun doi cuma nyanyi satu kalimat dan diakhir pula.. I really
♥ this song, hihi

and for you guys,
who wants to hear and watch it,

check this out!

http://www.youtube.com/watch?v=R8n4MBpUpw0

-gue jadi ga boring lagi lhooo, dijamin suka deeh, apalagi yang lagi patah hati, haha.



(: ENJOY YAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :)





No comments:

Post a Comment