Monday, June 7

full of smile :)

hello:)
udah hampir 1 tahun gue di semarang dan sekarang udah ada di penghujung semester 2
terimakasih buat semua pihak yang ngedukung dan terus ngasih semangat gue di semarang..especially mamah dan bapak :)
terimakasih untuk dukungan finansial terutama, hehehehehe dan doa dari Kalian yang lebih utama tentunya :)
rasanya baru bentar di semarang, tapi pengalaman udah banyaaaaaaak bgt. terimakasih ya Allah telah memberi begitu banyak pelajaran disini dari yang kecil sampe yang besar. tapi gue yakin Allah ga pernah ngasih masalah yang ga bisa gue handle :). selalu deh ada pelajaran dibalik semua apa yang terjadi setiap hari.
disini gue punya banyaaaaaaaaaak bgt temen.. dan mereka semuanya baik. tapi kadang diantara mereka sering ada konflik. yaaa ga heranlah.. rasa capek, jenuh, lemes karna tugas2 pasti gampang bgt mancing emosi. tapi dengan begitu gue bisa lebih banyak belajar untuk menerima perbedaan satu sama yang lain.

selalu titik jenuh yang ga pernah abis karna tugas yang ga pernah abis2.. muak bgt ngeliat tugas, kadang frustasi dan ga mau nyentuh tugas, apalagi yang berbau peta.. pengennya marah2 mulu. tapi gue bangga sebagai anak planologi, jurusan gokil yang ga ada matinya, jurusan yang blm terkenal tapi existingnya sangat sangat dibutuhkan. planologi yang belajar semuanyaaaa. keren yaa. gue bakal bangun sebuah kota yg sehat dan imbang, mulai dari aspek geologi sampe aspek sosial. huuu I can't imagine how important I am :P

semua ini gue yakin bakal berakhir dengan bahagia :) I hope..
gue yakin gue bisa jalanin ini semua dan mengurangi setiap keluhan yang terlontarkan setiap harinya.. :')
ini pilihan gue buat merantau ke semarang. so, I'm ready for all the consequences.

give your smile for your self anin :)

semoga Allah selalu ngasih kesabaran dan keindahan disetiap waktuku :')

I LOVE YOU GOD, MOM, DAD :')


No comments:

Post a Comment