Tuesday, January 12

suddenly, I miss him

ya, harinya pun datang juga.. hari yang ditunggu banyak orang.
banyak yg merasa kehilangan hari ini. ya, banyak emang dan gue juga merasakan sangat kehilangan lo. gue sangat sangat kehilangan lo. sangat sangat. gue gatau apa yang sebenarnya gue rasain. bener2 gue gatau apa yg gue rasain. payah bgt. gue kangen bgt sama lo ooooy. kita belom ketemu, kita belom punya the last day. lo bilang, lo kangen sama gue, mungkin itu biasa aja buat lo, tapi gue gak! gue kangen beneran sama lo! sekali lagi, lo pernah bilang, dan ga cuma sekali-dua kali, kalo lo tuh kangen sama gue, mungkin bagi lo biasa aja, tapi gue gak!
bakal lama bgt kita ketemu lagi, gue shock, masih ga nyangka lo pergi jauh :'(
mungkin lo bisa aja lupa sama gue disaat lo balik lagi kesini. huhu. gue pengen lo tau nyeet, gue pernah sayang sama lo dan sekarang gue bener-bener kehilangan lo!!! take care disana ya bro :'(

No comments:

Post a Comment