Tuesday, October 27

ga ngerti

I don't understand.
ga ngerti gue.. cinta lagi cinta lagi. harus nanggung paitnya lagi paitnya lagi. setelah gue liat sifatnya gue inget seseorang. ketakutan itu langsung dateng. langsung ngerangkul gue dan ngomong gini "hayolooooo, ujung2nya sakit nih pasti". beuh, capek aku bos.
pengen deh rasanya bilang ke dia, "apa sih lo, gue gak ngerti, tolong dong kasih penjelasan, gue ada di posisi yang salah, ya lo? lo sih di posisi yang enak-enak aja".
capek ya, perasaan terus yang dimainin. gue kan butuh kepastian, jangan buat gue bingung teruslah.. kayak lo gatau aja, gue emang sayang kali sama looooo. (aw aw aw)
sadar lah nd-t.

mental harus kuat nih. gimanapun nantinya gue harus siap. mau happy ending or not, gue siap. walaupun sedih kalo dipikir-pikir. kenapa harus begini. cuma liat harapan yang ada trus dipandangin sampe gila. padahal kan ini salah. gue tau ini salah, tolol aja gue terlalu berharap. gue ga bisa ngerem perasaan. walaupun gue rem ujung-ujungnya juga bakal sakit. nyontek lirik maliq yaaa, "aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini, coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan kesana, buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa, mewujudkan bahagia, aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan, terlena akan manis cinta dan berujung kecewa, aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..". haduuuh ga ngerti deh ujungnya gimana, takut bgt gueeee. gue juga gatau masalahnya yg bener gimana. gue gatau beneran deh huhu. apa gue menjauh aja ya, tapi cemen bgt iiih. ewwww gue kan juga ga bisa jauh-jauh. terlalu indah utuk dikenang.. (hihi)
ya semoga Allah ngasih yang terbaik buat gue.. makasih ya Allah udah ngasih banyak pelajaran. semoga semua ini indah pada waktunya :')

No comments:

Post a Comment