Friday, August 28

love is blind

(cinta itu buta)
males bgt ga sih baca judulnya. ada yang ga setuju sama "cinta itu buta?"
read this one out!


Noordin M Top tidak pernah berlama-lama dengan sang istri. Begitu identitasnya terlacak, ia kabur tanpa jejak. Namun demikian, para istri akan tetap setia menanti.
"Istrinya tetap nggak mau dicerai juga. Di mata mereka, Noordin adalah pria terbaik," kata pengamat terorisme Al Chaidar saat berbincang lewat telepon, Jumat (28/8/2009) malam.
Arina dan Mufiatun adalah contoh nyata kesetiaan istri Noordin. Langkah ini sepertinya akan ditiru oleh istri Noordin yang baru berusia 19 tahun Lutfi Nutfiati. Lutfi dikabarkan baru dinikahi Noordin setelah penggerebekan Temanggung awal Agustus lalu.
"Noordin adalah lelaki yang baik, di mata mereka Noordin itu paling soleh," jelasnya.
Al Chaidar mengaku, pesona seorang Mujahid-lah yang menyebabkan para istri tersebut terpesona. Bahkan rela menjanda seumur hidupnya.
"Pada awalnya Noordin tidak akan menceritakan identitasnya, tapi walaupun setelah diketahui, para istri akan tetap setia," tutupnya.

info by: detik

"ampun deeeh gue sih jadi istrinya malu semalu2nya!! suami gue buronan, teroris, punya banyak istri, masih aja setia, ada apa dengan perempuan2 ini weeey"

No comments:

Post a Comment