Tuesday, July 28

don't give up

have you ever feel desperate, loneliness, hopeless, or just like everyone hates you?
we can feel it coming anytime.
but if you want to more dramatic, haha. (sorry)
check this song,

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff 1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Back to Reff 1

Reff 2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasaNya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa

d'massive - jangan menyerah

I know you can feel better, sure.



fyi:
Rian mengaku telah mendapatkan inspirasi ketika menggarap lagu barunya 'Jangan Menyerah'. Lagu tersebut berkisah tentang perjuangan seseorang untuk mendapatkan yang terbaik. 'Jangan Menyerah' itu aku buat hanya 3 menit. Ini terinspirasi waktu kita lagi menghibur anak-anak penderita kanker," ujar Rian ditemui di FX, Senayan, Jakarta Selatan.
info: hot music

banyak tersebar berita d'massive ini band 'plagiat'. dan tersiar kabar juga, lagu 'jangan menyerah' ini nyontek dari lagunya muse. haduuuh, menurut gue ini cuma orang sirik aja yang ga suka sama kesuksesan d'massive. coba lo dengerin deh tuh lagu yg disama2in. beda tauuuuuuuu. gue bukan fans berat d'massive yaaa. tapi gue ga suka sama berita itu, ga setuju lebih tepatnya.
gue akui lagu d'massive bagus2 kooooook guuuys. haha :)
so, enjoooooooy!



No comments:

Post a Comment